TEST PSIKOLOGI UNTUK PARA LAKI-LAKI...!! Buat Cowok Coba Pilih Wanita Yang Mana? Melihat Gambaran Kepribadian Kamu...!!

Beberapa waktu lalu pernah menjadi trending test psikologi (katanya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari cara pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini

TES PSIKOLOGI spesial PRIA. (Yang Wanita jangan Protes dahulu) 



Pilih tipe wanita yang disukai, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi dengan cara Psikologi Pria yaitu sbb.

Kalo Anda Pilih No 1 

Bila Anda pilih nomor 1, Anda yaitu tipe orang yang butuh banyak ruang. Anda perlu kebebasan untuk melakukan suatu hal dengan cara Anda sendiri. Anda bakal pilih satu jalan yang dapat Anda atur serta bentuk sendiri, terutama jalan dengan peluang serta rute yang jelas serta pasti.

Anda tidak sukai dikekang. Walau Anda ada orang yang mandiri serta terkadang sukai membangkang, Anda tak sukai dengan konfrontasi. Anda tak sukai diburu-buru lantaran lebih sukai untuk menikmati saat yang Anda sesuai dengan keinginan Anda sendiri. —-

Kalo Anda Pilih No 2 

Bila Anda pilih nomer 2, Anda adalah tipe orang yang suka bertualang seorang diri. Anda sangat sukai meneliti, memikirkan, serta memilah semua sesuatu yang ada di kepala Anda. Anda cenderung pilih jalan yang hanya pas untuk satu orang.

Anda tidak sukai berpura-pura serta lihat dunia dengan cara yang unik. Mungkin saja Anda yaitu seseorang penyendiri namun Anda dapat terkait begitu baik dengan orang di sekitaran Anda saat Anda menemukan saat yang cocok. Anda juga orang yang sangat pengertian.

Kalo Anda Pilih No 3 

Anda pilih nomor 3? Rupanya Anda yaitu orang yang gampang akrab dengan orang lain serta orang lain pun dapat begitu akrab dengan Anda. Anda sukai jadi bagian dari dunia serta sukai bakal semuanya pengalaman yang Anda miliki.

Untuk Anda, hal yang terpenting yaitu perjalanannya bukanlah maksudnya. Semangat belajar yang tinggi serta begitu penasaran bakal semua suatu hal bisa jadi kemampuan paling besar Anda. Lantaran Anda sukai mengobrol, Anda dapat bertanya beberapa pertanyaan. Orang-orang di sekitaran sukai dengan Anda lantaran Anda dapat dengan gampang bikin mereka tertawa

Jika Anda Pilih No 4 

Bila ini adalah pilihan Anda, jadi Anda yaitu tipe orang senantiasa melihat ke depan. Anda dapat dengan gampang terima semua suatu hal atau bikin ketentuan serta baru pikirkan konsekwensinya kelak.

Memang kadang Anda lakukan suatu hal tanpa ada memikirkan terlebih dahulu, namun kadang-kadang ini dapat tambah lebih untungkan buat anda. Anda yaitu orang yang spontan serta tak mudah terasa takut pada tantangan atau masalah yang ada di depan. —-

Kalo Anda Pilih No 5 

Anda lebih sukai gambar nomer 5 ini? Ini tunjukkan kalau Anda begitu sukai dengan kedamaian serta keadaan yang tenang. Anda tak sukai diganggu serta jalan paling baik untuk Anda yaitu jalan yang telah terang serta mengasyikkan.

Terkadang Anda akan bikin pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk hindari perseteruan. Hidup telah cukup berat untuk Anda, jadi Anda tidak mau membuatnya makin rumit untuk Anda. Anda di kenal sebagai tipikal orang yang stabil serta suportif untuk orang di sekitaran Anda. Serta banyak orang yang mengetahui Anda sebagai orang yang konsisten.

Jika Anda Pilih No 6 

Bila Anda pilih nomor 6, Anda yaitu tipikal orang yang dapat menghabiskan banyak saat sendiri tanpa ada pernah terasa kesepian. Anda dapat menyerap semua suatu hal di sekitar Anda tanpa ada merasa terbebani.

Anda akan selalu berusaha untuk temukan arti di setiap segi kehidupan. Walau Anda tak sukai keramaian, Anda begitu suka pada orang atau manusia di sekitaran Anda. Anda cenderung lebih sukai berhubungan dengan satu orang serta hanya empat mata saja. (Facebook)

APAKAH SESUAI DENGAN APA YANG ANDA PIKIRKAN? Berikan ke rekan-rekan mu ya!!

Subscribe to receive free email updates: