AJAIB...!!!!!!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh"""Simak Selengkapnya Dibawah Ini......



Ibuku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dalam d4r4h hingga apabila tubuh luka jadi bakal SUSAH UNTUK PULIH.

karena ibuku juga stroke dan hampir semua tubuh sulit digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring saja.

Telah sejak mulai setahun waktu lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja umumnya terlentang) luka itu buat l0b4ng dipinggul hingga mengeluarkan d4r4h dan selanjutnya bern4n4h dan b. u. s. u. k. Luka itu mulai melebar serta buat l0b4ng sana sini hingga luka itu tampak begitu kritis.. serta menyebabkan bau b. u. s. u. k (tidak perlu saya perlihatkan fotonya karna m3nj! jikk4n)

Sepulang dr malaysia saya berupaya konsultasi dengan dokter mengenai luka itu, serta dokter berkata apabila segi badan telah mulai mem b. u. s. u. k mesti di p0t0ng agar tak melebar kemana
mana. saya telah coba berbagai langkah namun luka itu tak kunjung pulih

Lalu ada seseorang rekan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk coba..

Awal minum daun itu ibuku demam serta luka mengeluarkan n4n4h banyakkkkkk sampai mesti saya ubah perban sekian kali, sesudah dua hari minum.. luka itu tak keluarkan n4n4h lagi serta mulai keluar d4r4h merah serta hari setelah itu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai lebih baik serta tak keluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun saat satu bulan.. luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai m3nc! ut.

Sampai sekarang ini masih tetap saya minum kan.. namun daunnya tak saya rebus namun saya keringkan serta saya s. e. d. u. h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.
(dari FB Ninik Andrianie)

Subscribe to receive free email updates: