Berhasil Di "HACK", Ternyata Password Sang Raja FACEBOOK Bikin 'ILFIL'



Akun Medsos Mark Zuckerberg Berhasil di-Hack lho, tapi Ternyata Passwordnya Bikin ngak banget dan kamu ngak bakaln nyangka.

Kok bisa sih Big Boss Facebook ini sampe kecolongan kayak gini?

Baru-baru ini nih nasib malang lagi menimpa salah satu orang terkaya dan berpengaruh di dunia. Yap, Mark Zuckerberg, sang pendiri facebook ini ternyata akun media sosialnya berhasil dihack lho. Sekelompok hacker yang namain dirinya OurMine Time udah berhasil ngehack akun Twitter dan Pinterest doi.

Heboh banget nih!

Tersebarnya password Mark pastinya nuimbulin berbagai komentar dari warga dunia. Siapa sangka kalo doi ternyata memakai password yang sederhana banget dan digunain nggak cuma buat satu akun, justru nimbulin tanda tanya besar. Gimana nggak heboh, toh password akunnya sama sekali nggak sesuai sama apa yang disaranin perusahaannya sendiri. Ya ampun bro, jangan bikin kita bingung deh tentang password yang baik harus gimana mestinya.

Siapa sih yang nyangka kalau bos medsos besar dunia ini akunnya bisa dihack?



Meski bukan akun facebook, tapi tetep aja jadi ironi buat netizen. Orang sekelas Mark aja berhasil dihack, terus gimana kabar kita nih?

Sekelompok orang yang namain dirinya OurMine Team ini sukses bikin heboh warga dunia. Medsos yang sempet diambil alih ini yaitu Twitter dan Pinterest Mark. Sebenarnya mereka juga ngaku ngehack akun instagram big boss ini, meski Facebook menyanggah hal itu. Duh, nggak nyangka ya orang kayak Mark aja akunnya bisa dibobol.

Kenapa bisa ketahuan kalo dihack ya? Karena ternyata pelaku sengaja ninggalin jejak buat Mark lho.



Para pelaku ini pun ternyata 'berbaik hati ninggalin jejak meski berupa tweet dan screenshot semata, sebagai tanda kalau udah jelas akun Mark di-hack. Apalagi akun Pinterest Mark sempet diubah namanya jadi Hacked by OurTime Time. Akun Twitter doi pun segera di-suspend dan sekarang bisa diakses lagi. FYI, akun twitter doi itu @finkd dan buat pinterestnya adalah @zuck.

Sehabis persitiwa ini terjadi, Twitter langsung nangguhin akun twitter @_OurMine_ yang udah punya 41.000 follower. Akun itu diperkirain milik kelompok para hacker. Twitter juga ngerekomendasiin ke para pemilik akun biar pakai password yang unik dan kuat.

Ketahuan deh password pendiri facebook ini ternyata nggak banget. Apa sih passwordnya?

Kejadian kayak gini tentu ngebuat pihak Mark Zuckerberg tertampar. Hal itu nggak lain karena password pendiri Facebook ini udah menyebar ke seluruh dunia. Ternyata nih ya, doi pake password yang sederhana banget, yaitu "dadada". Ketahuan deh kalau Mark nggak ikut anjuran keamanan pengguna medsos pada umumnya termasuk Facebook yang doi punya. Malu dong bro!


Padahal kan sebelumnya kita pikir kalau password Mark ini bisa termasuk yang paling rumit. Tapi kenyataannya.......


[uniqueinfohealthy]

Subscribe to receive free email updates: