FAKTA MENGEJUTKAN KEMBALI TERJADI..!!! KEMARIN TIKUS CURUT?? SEKARANG APA LAGI..??? KOK BISA YA...!!! BERIKUT PENJELASANNYA..!!! TOLONG BANTU SHARE..!!

Kejadian lucu, aneh dan sangat memalukan ini kembali terjadi, kemarin ditulisan artikel saya juga, Wanita Indonesia asal Banjarmasin yang kemasukan Tikus Curut saat tidur di MISS. V, sekarang kembali terjadi di cina seorang pria remaja...kemasukan sebuah cincin...aduhhhhh....ada -ada saja pria asal cina ini,, , tidak terbayangkan betapa sakit dan malunya pria ini, tetapi kasihan juga nasibnya....!! Bagaimana Menurut Anda...???



Dari Fakta yang terjadi dan dihadapi oleh Pria Remaja China ini, menjadi pelajaran untuk  semua laki-laki di seluruh penjuru dunia, supaya jangan dan berhati-hati dengan benda cincin yang mereka lingkarkan pada MR. P 

Pria Remaja yang di ketahui berasal dari Guangxi China itu sangat terpaksa harus dibawa ke rumah sakit di Kota Liuzhou oleh petugas kebakaran. Pasalnya, sebuah cincin tersangkut di 4l4t k3l4minnya...MR.P. ha.ha..ha...!!!  

Foto - Foto Proses Operasi :



Seperti dikutip baru -baru ini dari Shanghaiist. com, Minggu (2/10/2016), tidak ada yang tahu mengapa remaja itu memutuskan untuk memakai cincin di MR.P miliknya. 

Setelah mendapatkan laporan tragis tentang kejadian itu, pemadam kebakaran langsung menuju tempat anak itu berada. Pemuda itu sengaja menelpon petugas pemadam kebakaran, karena takut dan malu menelpon rumah sakit, dan juga pria remaja asal china itu tahu petugas kebakaran kebanyakan laki - laki, sehingga ia tidak malu, dan mungkin bisa diatasi pemadam kebakaran.

Mereka dikejutkan dengan kondisi dan nasib remaja itu. Setelah beberapa waktu mencoba, mengatasi, membetulkan dan menarik cincin,, he..he, petugas seragam warna oranye itu masih tetap belum bisa mengeluarkan cincin itu. 

Pada akhirnya mereka (Petuga Pemadam Kebakaran), memutuskan untuk tetap membawa anak laki-laki malang itu ke rumah sakit, Karena hanya Dokter yang sanggup mengatasi dan menyelamatkan anak ini melalui operasi.

Cincin Tersangkut di MR. P, Remaja China Dibawa ke Rumah Sakit (Shanghaiist. com) 
Dengan pertolongan seorang dokter hari itu juga , dua orang petugas pemadam kebakaran melakukan 'operasi' untuk mengeluarkan benda bulat itu. 

Setelah 90 menit, akhirnya MR. P remaja itu bebas dan aman dari " Jeratan " cincin itu. 

Rekaman proses melepaskan cincin itu juga menjadi viral didunia maya, setelah salah seorang yang ada di ruang operasi mengunggah video itu kedalam situs populer China. 

 " Saya penasaran bagaimana bisa cincin itu bisa masuk? " komentar seorang netizen. ..Lalu bagaimana komentar anda - anda semua....???

[wadahinformasi]

Subscribe to receive free email updates: