Innaalillaahi, Ustaz Kholilullah, Guru Penghafal Alquran Wafat Usai Berdakwah!!!

post-feature-image
Kabar duka datang dari dunia dakwah Tanah Air. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustaz Kholilullah bin Raudhi dalam sebuah musibah di Aceh.

Pimpinan Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham yang mengabarkan kabar duka itu lewat laman Facebook-nya, Ahad (30/10), mengatakan, Kholilullah menghadap Allah bersama 6 Ikhwan lainnya

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roojiuun telah pulang ke rahmatullah guru kita tercinta, sahabat kita tercinta karena Allah, ustadz Kholilullah bin Raudhi dalam musibah yg insyaAllah penuh rahmat Allah, menghadap Allah bersama 6 ikhwan beliau dalam perjalanan pulang da'wah dari pulau Siemeulu Sinabang Aceh," tulis Arifin Ilham.

Arifin menuturkan usia Kholilullah masih muda baru 23 tahun. Ia adalah seorang hafiz, hafal Alquran 30 juz, dan guru para penghafal Alquran di pesantren Darus Salam Labuhan Haji Aceh Selatan.
Semua guru dan santri, kata ia, mengenal almarhum sebagai imam tampan lahir bathin. "Karena memang beliau imam favorit yang tampan, yang disenangi semua jamaah, para guru dan santri karena kesyahduan dan keindahaan qiraatnya," tutur Ustaz Arifin.
Selain itu, almarhum juga dikenal rendah hati, santun, murah senyum, dan mudah akrab pada siapapun. Ia juga memiliki kepribadiaan yang kuat dalam tafaqquhu fiddiini, khasnya seorang yang hafiz.

Kini beliau menghadap Allah dari pulang dalam perjalanan da'wah fiisabilillah. Pulang menghadap Kekasihnya Robbul Jali yang Kalam-Nya dihafalnya, dan itu sesuai dengan nama almarhum Kholiilillah yangg berarti kekasih Allah.

"Selamat bertemu Kekasihmu, guru kami tercinta," ujar Arifin.  "MasyaAllah demi Allah abang cemburu padamu ya adikku tercinta Kholiilullah, engkau haafidz, engkau menghadapNya saat terindah dalam perjalanan da'wah di JalanNya...uhibbukum fillah ya Kholiilullah".

"Allhumma ya Allah, ampunilah seluruh dosa almarhum guru kami, terimalah disisi-Mu sebagai kekasih-Mu, dan masuklah almarhum dalam keridhoan SyurgaMu...aamiin." 
[rol]

Subscribe to receive free email updates: