Para ayah lihatlah video ini, hentikan menggendong anakmu di pundak! Bantu Sebarkan!!!

Bagi setiap orang tua, wajib rasanya untuk mengutamakan keselamatan anak-anaknya. Terutama saat bepergian ke suatu tempat yang ramai, misalnya.


Selain bahaya penculikan yang mengancam anak Anda, bahaya lainnya yakni jatuh dari lantai atas. Seperti peristiwa yang terjadi berikut ini.

Seorang anak perempuan berusia tiga tahun terjatuh dari eskalator di pusat perbelanjaan Kompleks Bukit Jambul, Malaysia. Insiden itu terjadi pada Minggu kemarin sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Menurut informasi yang dari Local Society, Rabu (19/10), balita tersebut awalnya digendong di pundak ayahnya sebelum terjadi kecelakaan.

Atas kejadian tersebut, ayah bocah malang tersebut harus menjalani pemeriksaan dengan tuduhan menyebabkan anak mengalami luka serius.

Dalam undang-undang yang berlaku di Malaysia, kasus seperti itu bisa diancam dengan pidana penjara selama 10 tahun dan atau denda sebesar 10.000 Ringgit atau setara Rp 31 juta.

Kabarnya, bocah perempuan itu kini dalam kondisi tidak sadarkan diri di unit perawatan intensif (ICU) Rumah Sakit Penang.

Semoga kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi para orang tua. Agar tidak sembarangan dan lebih meningkatkan keselamatan anak-anaknya. Lihat videonya di bawah ini:


[/Berbagai Sumber]

Subscribe to receive free email updates: