Toilet Hotel Lebih Mewah dari Musalanya, Wanita Ini Mengamuk

Datuk Seri Hasmiza Othman, atau akrab disapa Datuk Vida, tak bisa membendung amarah ketika menginap di hotel berbintang 6 di Malaysia. Amarahnya tumpah di toilet di hotel paling mewah di Kuala Lumpur itu.


Sebab di hotel mewah itu, ia mendapati kondisi toilet yang jauh lebih mewah ketimbang surau tempat ibadah. Bahkan, ia menganggap surau di hotel mewah itu dibangun secara asal-asalan.

Dilansir mynewshub, surau di hotel mewah itu hanya bisa ditempati tiga orang. Selain itu, tempat untuk mengambil wudu letaknya sangat berhimpitan.

"Lebih menyedihkan lagi saluran udara AC ditempatkan di sana. Dan surau itu sendiri tidak memiliki AC," ujar Datuk Vida.

Namun ketika Datuk Vida menuju toilet, ia mendapati satu hal yang berbeda. Toilet itu jauh lebih mewah ketimbang surau yang digunakan untuk beribadah. "Ya Allah, ampuni dosaku. Toilet ini mewah sekali. Berkatilah usahaku, ya Allah," ujarnya.

Menurut dia, toilet di hotel paling mewah di Kuala Lumpr itu bisa menampung 100 orang. Peralatan di toilet juga lebih memadai dibandingkan surau yang berada di hotel itu.

Kekesalan Datuk Vida pun dibagikan ke akun Facebook miliknya. Baru diunggah, curhatan itu langsung viral di media sosial. Netizen turut mengelus dada melihat ironi semacam itu. Mereka meminta Datuk Vida untuk bertemu langsung dengan pihak manajemen hotel untuk membahas masalah itu.

[citizen6.liputan6]

Subscribe to receive free email updates: