Untuk Suami : Cintai, Hargai, Sayangi dan Kagumi Isteri Sendiri

Wanita memiliki kebutuhan yang lebih banyak dari pria, terlepas dari apakah mereka sangat sulit dipahami. Seringkali banyak suami yang terkejut saat  diberitahu, sebenarnya sang isteri memiliki kebutuhan emosional yang tidak terlalu sulit untuk dipenuhi.

Segala sesuatu yang diperlukan isteri Anda tidaklah sulit dan seringkali tidak juga memerlukan hadiah yang mahal atau menghabiskan uang. Kemungkinan besar, hal-hal yang dibutuhkannya (dan dinilai paling berharga) adalah hal-hal yang sederhana, yang datangnya dari hati.

Kenyataannya, banyak suami merasa terbebani dan merasa kewalahan memikirkan kebutuhan emosional isteri mereka. Mereka merasa tidak dapat memahami isteri mereka dan sulit memenuhi kebutuhannya.

Ini lebih mudah daripada apa yang dipikirkan. Tanpa disadari isteri Anda pun, ini akan membuat perbedaan besar dalam kualitas pernikahan.

Berikut yang isteri Anda perlukan dari Anda :

1. Penghargaan

Sebagai seorang isteri dan ibu, dapat dikatakan betapa menakjubkan bahwa dapat melakukan hal-hal yang dilakukan setiap hari untuk keluarga. Jadi salah satu hal paling penting yang perlu diingat adalah dengan berusaha menghargai apa yang dilakukan isteri setiap hari. Jangan pernah lelah menyatakan penghargaan terhadap hal-hal kecil hingga besar yang sudah dilakukannya untuk Anda dan keluarga.

2. Bahwa dia cantik

Efek alami dari perubahan setelah menjadi ibu, membuat kita kadang merasa kuatir akan penampilan kita. Sangat penting bagi para suami, untuk meyakinkan isteri bahwa ia masih terlihat cantik. Katakan padanya secara khusus apa yang Anda sukai tentang dia dan jangan ragu untuk mengatakan padanya setiap saat.

3. Bahwa Anda mengaguminya

Hal ini sangat penting untuk diketahui isteri Anda, bahwa Anda mengaguminya dan bangga akan dirinya. Mengetahui hal ini dapat membuat mereka merasa segala hal yang mereka lakukan berarti bagi Anda.

4. Bahwa Anda mencintainya

Yang paling utama adalah, isteri Anda merasakan 'cinta' tersebut. Luangkan waktu untuk mempelajari apa yang membuat mereka merasa dicintai dan lakukan hal itu sesering mungkin.

Bukan hal yang sulit untuk menyenangkan isteri Anda, asal Anda memastikan kebutuhannya di atas terpenuhi dengan baik. Tidak hanya cinta yang dia rasakan untuk Anda jadi berbeda, tetapi juga cinta yang Anda miliki untuknya pun menjadi lebih lagi.

[kuringronni]

Subscribe to receive free email updates: