Bagaimana Saya Bisa Meyakinkan Anda, Sedangkan Firman Allah saja Anda Tidak Yakini! Yang Setuju Sebarkan!!!


Aa Gym:


"Saya tidak benci dengan orang non muslim, tapi Allah dengan firmannya melarang saya untuk memilihnya sebagai pemimpin.

Saya tidak ingin berdebat dengan anda yang mendukung mereka, apalagi jika anda yang orang islam.

Bagaimana saya bisa meyakinkan anda, sedangkan Firman Allah saja anda tidak yakini dan anda abaikan." ***

KH Abdullah Gymnastiar berpesan kepada Presiden Jokowi agar tidak memandang remeh kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Aa Gym meminta Jokowi serius karena kasus Ahok ini sangat serius.

"Sungguh besar harapan kepada pak Jokowi, pak Presiden Indonesia yang ditemui saudara Ahok sebelum datang ke polisi pasti memahami ini bukan perkara sederhana. Cukup satu ayat saja, ayat Allah pemilik jagat semesta diremehkan pasti dampaknya seperti ini," kata Aa Gym seperti dikutip Republika, Senin (31/10/2016).

Menurut Aa Gym, kapolri akan mudah bertindak jika presiden memerintahkan langsung. Sebab persoalan ini ada dalam genggaman perintah Presiden.  

"Semoga pak Jokowi serius memandang ini karena bagi umat Islam yang menyadari kemulian Alquran kehormatan ulama benar-benar menganggap persoalan ini hal yang sangat serius," lanjut pemimpin Darut Tauhid ini.

Aa Gym berharap Jokowi segera bertindak, sebab umat Islam hanya menginginkan keadilan.

Sebelumnya, Aa Gym menegaskan bahwa dirinya akan bergabung dalam Aksi Bela Islam jilid II yang akan digelar pada tanggal 4 November mendatang.  

Subscribe to receive free email updates: