Cantiknya 6 Artis Non Muslim Ini Saat Gunakan Jilbab, Elegan Banget!

Trend wanita mengenakan jilbab kini makin merajalela. Bukan hanya sebagai penutup aurat, kini jilbab menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh setiap wanita muslim. Bukan hanya orang muslim, wanita cantik yang beragama selain islam ternyata juga banyak yang memiliki bahkan menggunakan jilbab, termasuk para artis.
Wah, seperti apa ya wajah artis non muslim ketika menggunakan jilbab? Lalu, siapa saja artis non muslim yang gunakan jilbab ini? Penasaran? Intip saja rangkumannya berikut ini!

1.Janda Cantik yang Dikabarkan Jadi Muallaf

Angel Karamoy
Angel Karamoy
Ialah Angel Karamoy yang beberapa waktu digosipkan berpindah agama. Si cantik ini bukan hanya cantik tapi juga memesona ketika menggunakan jilbab. Pemandangan langka tersebut muncul ketika bulan Ramadhan lalu. Dengan menggunakan jilbab pashmina berwarna cokelat susu, ia memberikan semangat untuk teman dan juga penggemarnya yang tengah menjalankan ibadah puasa.

2.Si Cantik yang Pindah Agama Mengikuti Suami

Asmirandah
Asmirandah
Asmirandah, artis Indonesia yang tak kalah cantik ketika menggunakan jilbab. Sudah bukan rahasia bagaimana wajah istri Jonas Rivanno ini ketika diselimuti dengan jilbab-jilbab cantik. Bagaimana tidak, sejak awal kemunculannya Asmirandah sering berperan sebagai wanita berjilbab. Sayang, beberapa tahun ini Asmirandah jarang sekali menghiasi dunia hiburan. Ia memilih untuk mundur dari dunia hiburan setelah menikah dan pindah agama pada tahun 2013 lalu.

3.Mantan Member JKT 48 yang Imut Banget Ketika Berjilbab

Haruka
Haruka
Siapa sih yang tak kenal dengan grup idol, JKT 48? Di grup satu ini banyak sekali gadis-gadis dengan wajah imut. Salah satunya adalah Haruka Nakagawa yang kini telah mundur dari JKT 48. Sama halnya dengan Angel Karamoy, Haruka juga bukan seorang wanita muslim. Pun memiliki perbedaan agama, si cantik ini tak ragu dan sering menggunakan jilbab. Bahkan ia juga sering foto selfie di depan kameranya dan mengunggahnya di media sosial. Bukan hanya imut, Haruka terlihat makin menggemaskan ketika berjilbab, setuju kan?

4.Calon Istri Joshua Suherman yang Cantiknya Bikin Adem

Pamela Bowie
Pamela Bowie
Siapa lagi kalau bukan Pamela Bowie. Bukan rahasia lagi jika artis berwajah oriental ini cantiknya kebangetan. Segala macam posenya di depan kamera selalu bikin gemes para penggemarnya. Bukan hanya dengan pakaian kece badai ala anak muda masa kini, Pamela juga terlihat anggun ketika menggunakan jilbab. Lihat saja foto Pamela di atas. Siapa sih yang tak akan jatuh hati kepada kekasih cantik Joshua ini?

5.Pemain Ayat-Ayat Cinta yang Bikin Meleleh Ketika Berjilbab

Rianty
Rianti
Nah, siapa yang tahu pemain Ayat-ayat Cinta yang ternyata beragama Katolik? Yap, si cantik tersebut adalah Rianti Cartwright yang memutuskan berpindah agama dari Islam ke Katolik pada tahun 2010 lalu. Penampilan cantik Rianti ketika menggunakan jilbab bukan hanya di dalam film Ayat-ayat Cinta. Namun, mantan kekasih dari Banyu Biru ini juga tampil cantik elegan dengan jilbab ketika berperan dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

6.Artis Cantik yang Dulunya Ratu Sinetron Religi

Shandy Aulia
Shandy Aulia
Selain laris sebagai pemain film layar lebar spesialis horor, ternyata Shandy Aulia juga langganan berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron religi. Yap, artis yang menganut agama Kristen Protestan ini sering berperan sebagai wanita sholehah yang tak lepas dari jilbab cantik. Kendati non muslim, ternyata Shandy benar-benar total dalam berakting. Bahkan banyak orang yang jatuh cinta dengan wajah Shandy ketika mengenakan jilbab. Wah, siapa nih yang jadi penggemar Shandy?

Jilbab memang identik dengan wanita muslim. Pun demikian, bukan berarti wanita non muslim tak diperbolehkan mengenakannya. Nah, bagaimana pendapatmu tentang artis yang mengenakan jilbab di atas, cantik semua kan?

[selebupdate]

Subscribe to receive free email updates: