Demi Mempunyai Anak, Iklankan Istri Untuk Dihamili Orang Dengan Hadiah 10 Juta?? Anda Berminat?

Ada-ada saja tingkah laku manusia. Untuk hasrat memiliki anak seorang Lurah do Gorontalo buat iklan, siapapun yang bisa menghamili istrinya akan diberi hadiah 10 juta rupiah. Dalam iklan itu diterangkan, istri lurah bernama Fitriani Aniyah ini telah 8 th. tidak punyai anak dari suaminya Hadi Purwanto. Iklan itu awalannya diunggah di media sosial twitter oleh akun @imanbr

Fitriani Aniyah, umum di panggil Ani yakni istri dari Hadi Purwanto sebagai kepala lurah di Gorontalo. Selama delapan th. usia pernikahan Ani dan Purwanto saat ini belum dikaruniai seorang buah hati, hingga setelah itu, Purwanto suami Ani, mengadakan satu tawaran Siapapun yang dapat menghamili isterinya akan di beri imbalan 10 Juta, Purwanto mengemukakan hal sejenis ini sesungguhnya sudah tidak asing lagi, di Gorontalo hal seperti ini sudah sering berjalan.

” Ini tidaklah aneh, tetapi sudah jadi kebiasaan di desa kami. Jawab purwanto waktu di bertanya oleh wartawan.


Lalu bagaimana caranya pak Pur? Prasyarat yang butuh dipenuhi : Pria Dewasa Belum Menikah Beragama Islam. Pengangguran Tidak Permasalahan, Rumah akan disediakan oleh Pak Purwanto, Calon akan tinggal berbarengan dengan Ani dan tidur satu ranjang, selama 3 bln. seperti suami istri.

[berita7]

Subscribe to receive free email updates: