Gurunya menjelaskan di depan, siswi berjilbab ini malah angkat kaki di atas meja

Belakangan ini banyak sekali kita lihat berita tentang murid dan gurunya. Sekilas, mungkin kita akan beranggapan ini adalah hal biasa dan baik-baik saja, tapi bagaimana jika yang diberitakan itu justru sebaliknya?

Beberapa waktu yang lalu, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya foto seorang siswa yang merokok dan angkat kaki di atas meja di samping gurunya.


Dari informasi yang tersebar, pelaku berinisial AS (16), siswa kelas XII SMA Ilham Makassar, berlaku urakan. Dia duduk di samping guru, merokok, dan mengangkat kaki ke meja. Menurut sang guru, AS mengakui kesalahannya dan telah ditindak.

Masih dari Makassar, kali ini datangnya dari SMP Negeri 1 Makassar. Dua orang siswi berjilbab dengan santainya mengobrol sambil mengangkat kakinya di atas meja ketika gurunya sedang menulis di papan tulis.
Apakah ini diketahui gurunya atau tidak, belum ada kabar terbaru. Yang jelas, kelakuan dua siswi berjilbab ini sungguh tidak beradab.
Foto ini diunggah oleh akun Roda2blog, dan memberikan keterangan:
“Duh dek!! Siswi SMP Negeri 1 Makassar ini sungguh terlalu! Berjilbab tapi tak beradab.  *bila guru takut menghukummu. biar dunia maya jadi gurumu” tulis akun itu pada Kamis, 27 Oktober 2016.


Dari gambar terlihat yang mengunggah pertama sekali adalah Putri Atika Pratiwi dan ditautkan dengan temannya bernama Aisyah x Arviana.
Foto ini pun mendapat komentar dari netizen, sungguh miris sekali jika ini dilakukan hanya untuk mendapatkan like di sosial media,
mirisnya abg jaman sekarang .. bertingkah tolol hanya untuk mendapatkan sebuah “like” di medsos tulis Teddy dalam komentarnya.

Terkait kelakuan dua siswi berjilbab ini, bagaimana komentar kalian?

[sebarkanlah]

Subscribe to receive free email updates: