Ternyata Pelukan Suami Bikin Istri Awet Muda, Maka Sering-seringlah Memeluknya!! Makin Cinta!!!

Tauhukah anda bahwa pelukan suami bisa membuat awet muda istri, berikut ini informasi selengkapnya


Pada suatu pagi, empat orang perempuan, Dewi, Nia, Nita dan Dina, tengah berbincang di ruang imajiner saya.
Dewi   : “Wah, kamu tampak awet muda dan ceria, Nia. Apa rahasianya?”
Nia      : “Biasa sih. Aku rajin ke salon kecantikan dan melakukan perawatan tubuh di sana. Itu sebabnya aku selalu tampak awet muda”.
Dewi   : “Kalau kamu, Nita? Apa rahasia kamu selalu tampak awet muda?”
Nita     : “Lah aku kan memang masih muda... Usiaku baru 20 tahun...”
Dewi   : “Oh iya... Lupa aku.... Kalau kamu. Dina? Apa rahasia kamu selalu tampak awet muda?”
Dina   : “Gampang kok. Tiap hari aku dipeluk suamiku 12 kali. Ini yang membuatku awet muda”.
Ya. Ada banyak cara awet muda. Sejak dari yang berbayar mahal sampai yang murah bahkan gratis.

Realitas Keterpisahan

Sahabat SepercikHikmah, Dalam realita di zaman kita saat ini, banyak dijumpai pasangan suami istri yang hidup terpisah karena tugas atau kerja. Bahkan tidak jarang mereka terpisah dalam waktu yang sangat lama. Karena tidak bisa bertemu secara fisik, akhirnya mereka berkomunikasi dan berinteraksi menggunakan berbagai fitur teknologi.

Namun sayangnya, secanggih apapun teknologi yang membuat mereka selalu terhubung dengan pasangan selama 24 jam sehari semalam, ternyata teknologi tidak pernah bisa menggantikan kehangatan pertemuan langsung. Tidak ada teknologi yang bisa menuntaskan kerinduan. Tidak ada teknologi yang bisa menimbulkan rasa bahagia sebagai perasaan yang mumcul saat langsung bertatap muka.

Pasangan suami istri yang terpisah jarak, harus membuka perangkat yang menyambung ke internet setiap kali ingin berkomunikasi dan berinteraksi. Saat mengobrol melalui teknologi internet, mereka saling bisa memandang dan melihat pasangannya melalui layar laptop, namun itu tidak pernah serupa dengan pertemuan langsung. Mereka bisa mengobrol dengan melihat wajah pasangan melalui layar laptop atau layar gadget.

Rasa kangen yang anda punyai dan ingin anda curahkan kepada pasangan, ternyata hanya berhadapan dengan benda keras bernama laptop, komputer atau gadget. Saat anda menyentuh wajahnya dan membelai rambutnya, ternyata hanya layar gadget, laptop atau layar komputer. Rasanya sangat berbeda dengan sentuhan langsung kepada wajah pasangan. Berbeda dengan sentuhan langsung kepada tubuh pasangan. Berbeda dengan belaian, pelukan dan usapan langsung kepada pasangan.

Tidak ada yang bisa menggantikan pelukan langsung antara suami dan isteri. Teknologi secangguh apapun tidak akan mampu menggantikan perasaan nyaman yang muncul akibat pelukan mesra. Tidak bisa dan tidak akan pernah bisa. Teknologi hanyalah sarana, ia tidak mempunyai rasa. Berbeda dengan manusia yang mempunyai berbagai potensi dalam dirinya.
Pelukan Bisa Membuat Awet Muda
Pelukan suami kepada isteri, dan sebaliknya, tidak bisa digantikan oleh apapun dan oleh siapapun. Benar-benar spesial, dan tak tergantikan oleh kecanggihan teknologi. Dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sah. Saling memeluk menimbulkan perasaan nyaman, karena yang memeluk adalah pasangan yang sah. Jika berpelukan dengan selingkuhan akan menimbulkan perasaan tidak nyaman karena takut ketahuan. Juga menimbulkan perasaan bersalah serta berdosa karena mengkhianati pasangan.
Bagaimana pelukan mampu membuat awet muda? Berikut ini fakta ilmiahnya
Saat berpelukan, tubuh melepaskan hormon oxytocin yang berkaitan dengan rasa damai dan cinta. Hormon ini membuat jantung dan pikiran menjadi tenang dan sehat. Itulah sebabnya, pelukan diyakini dapat menambah angka harapan hidup pasangan anda. Satu pelukan, bisa meningkatkan angka harapan hidup satu hari bagi pasangan anda.
Setiap kali anda memeluk pasangan dengan penuh ketulusan dan kasih sayang, bertambahlah angka harapan hidupnya, karena bertambah rasa bahagia dan kesehatan jiwanya. Penambahan angka harapan hidup ini akan tampak pada penampilannya yang awet muda. Semakin sering dipeluk, semakin tambah awet muda.
Jadi kalau ada istri yang tampak lelah dan tampak cepat tua, lebih tua dari usia sebenarnya, mungkin karena jarang dipeluk suaminya. Jika suami jarang memeluk istri, suasana jiwa istri menjadi ‘lapar perasaan’. Ada tuntutan jiwa yang ingin dipeluk, dibelai dan dielus, namun tidak terpenuhi. Tidak ada hormon oxytocin yang diproduksi dalam tubuh istri sehingga merasa kurang perhatian dan kurang bahagia.

Para suami cepatlah pulang dan sering memeluk istrinya. Pelukan itu bukan saja gratis, namun juga berpahala dan sangat menyenangkan hati istri. Itulah yang membuat istri awet muda secara gratis. 
Semoga tips ini bermanfaat.


sumber : kompasiana.com

Subscribe to receive free email updates: