Sungguh Tragis ...!!! Emang Gak Punya Otak, Ini Manusia Atau Binatang?? Asik Berc1nta di Semak-semak Bikin Heboh Netter

Sahabat yang budiman, Kembali kita sebagai manusia harus tersadarkan oleh kejadian yang tidak senonoh dan tidak pantas kita lakukan, karena itu hal yang sangat dibenci oleh Allah swt. Karena di medsos seperti FB kembali digegerkan dengan mengedarnya photo hot seseorang gadis berhijab yang tengah bercinta. Photo hot itu pertama kalinya diupload oleh account FB Cherin Purnamae. Photo Hot di FB itu segera menghebohkan netizen.

Terkecuali mengunggah photo hot ke FB, Cherin juga memasukkan info “kurang ajar gk sih, gk punyai otak”. Sekurang-kurangnya ada tiga photo yang diupload Cherin ke FB serta sukses gegerkan warga FB. Dalam photo itu tampak seseorang wanita yang kenakan hijab tengah bercinta dengan kekasihnya di semak-semak kebun kelapa sawit
 
Di satu diantara photo FB si wanita berhijab tengah duduk serta buka celana yang dipakainya. Photo ke-2 gadis itu cuma kenakan atasan serta jilbab saja sedang celananya telah diepas. Gadis itu tampak tengah duduk di semak-semak. Yang bikin warga FB berang dengan tingkah gadis itu yaitu di photo ketiga. Photo FB yang ketiga memerlihatkan gadis berhijab tengah bercinta dengan kekasihnya. Dalam photo hot itu tampak si gadis ada dibawah pria yang mengenajan baju warna biru.

Dalam sekejab tulisan FB Cherin segera banjir komentar dari netizen. Photo FB itu juga telah diberikan berkali-kali oleh pemakai media sosial Facebook. Banyak netizen yang menghujat tingkah gadis berhijab serta si pria yang lakukan jalinan pantas ditempat umum.

Satu diantara netter yang begitu emosi lihat photo vulgar di FB berkomentar bila orang di photo itu lakukan didepannya makan bakal dibakar hidup-hidup. Pemakai FB lain juga memberi komentar tulisan Cherin serta engatakan kalau orang yang ada di photo vvlgar itu tak miliki otak.

Salah seseorang pemakai FB yang tampak risih dengan komentar beberapa netizen menyampaikan kalau di dunia ini tak ada yang prima serta kesempurnaan cuma punya Allah SWT semata. Walau sekian pemakai FB tetaplah menghujat habis-habisa gadis berhijab di photo h0t itu.
Semoga dari apa yang kita baca bisa menggugah apa yang kita tahu, dan kejadian tersebut mudah - mudahan tidak terulang kembali.

[tribunislam]

Subscribe to receive free email updates: