Astaghfirullah, Demi uang untuk aborsi, siswi SMKN Gerih Ngawi ini unggah foto ‘toples’

Entah apa yang ada dalam pikiran siswi SMK Ngawi ini sehingga dia mengunggah fotofoto ‘toples’-nya ke akun sosial medianya dan dilihat oleh banyak orang.

Yang membuat miris hati orangtua,foto telanjang dada itu disertaitulisan di antaranya “butuh duit guwe gugurne bayi”.


Foto semitelanjang itu beredar sepekan terakhir di grup Facebook SMKN 1, Gerih,
Kabupaten Ngawi. Informasi pada akun siswi itu, dia masih kelas satu di SMKN 1 Gerih. Inisialnya SPT. Ulah nekad siswi kelas satu itu akibat pacarnya yang tidak bertanggungjawab.

SPT pun mengunggah foto seronoknya itu dengan cara menarik kaos warna merah yang dipakainya ke atas sehingga ada bagian tubuhnya yang terlihat. SPT mengunggah lima pose fotonya di Facebook. Hampir seluruhnya terlihat bagian terlarang yang berada di dada itu.

Tidak hanya masyarakat yang resah dengan beredarnya foto semi bugil itu,tapi juga kaum hawa, khususnya siswi di SMKN 1 Gerih. SPT menuliskan dalam bahasa Jawa kasar bahwa intinya butuh duit dan memaki-maki pacarnya yang telah membuahi dan dianggapnya tidak mau bertanggungjawab.

Tersebarnya foto pelajar asal Ngawi pamer p4yudara di Facebook menjadi sorotan tersendiri dari Polres Ngawi. Itu karena menganggap mengganggu kestabilitas keamanan di bumi orek-orek
Seperti dikutip dari BeritaJatim.com, Waka Polres Ngawi, Kompol Suhono, mengatakan, kasus foto pelajar ngawi yang sengaja menggunggah fotonya sendiri dengan keadaan setengah bugil dinilai melampaui batas. “Yang jelas akan kami buru,” katanya kepada wartawan

Suhono menjelaskan saat initim nya sedang melidik. Jika ketemu biang keladinya,tentu akan dimasukkan penjara. “Kalau perlu kita amankan ya kitaamankan. Nanti kita panggil orang tuanya kalau melanggar pidana. Yang jelas kami proses karena penggunaan medsos sudah melampau batas,” tambahnya

Selain itu, lanjut dia, pihak polisi juga akan melakukan razia ke sejumlah sekolah. Apalagi kondisi pelajar di Kabupaten Ngawi sudah cukup memprihatinkan. Diberitakan sebelumnya masyarakat dan pelajar di Ngawi heboh. Pasalnya beredar foto setengah bNgil yang diduga diperankan oleh salah satu pelajar SMK di Ngawi. Foto itu marak beredar melalui media sosial facebook.

Dalam sepekan terakhir nampak lima foto yang diunggah dalam pemilik akun atas nama Septiy Pokoknya. Namun sayang hasil penesuluran beritajatim.com, akuntersebut sudah hilang.

Dalam foto yang diunggah, Septiy memperlihatkan p4yudara dengan cara membuka kaosnya yang berwarna merah. Mirisnya, keterangan foto pelajar kelas X itu sedang membutuhkan uang cepat untuk mengugurkan janin dalam kandungannya. Dia juga menuliskan kata-kata kasar dalam postingannya.
[beritajatim.com]

Subscribe to receive free email updates: