WASPADA!!! Jika Melihat Sekrup Seperti Ini di Kamar Ganti Wanita, Awas Ada Kamera Tersembunyi di Dalamnya !! Berikut Kronologinya!!!

Teryata kemajuan teknologi bagaikan cahaya yang menciptakan bayangan.
Ada manfaatnya dan ada efek negatifnya. Baru-baru ini ditemukan seorang pria yang memasang sebuah kamera kecil di sepatunya



Kamera tersebut bertujuan untuk merekam bagian dalam rok seorang wanita. Pelakunya adalah seorang pria yang berasal dari Malaysia. Untung saja aksinya tersebut keburu diketahui oleh orang-orang sekitar. Akhirnya si pelaku diamankan dan diproses secara hukum.

Masih dalam penggunaan kamera tersembunyi, kali ini ditemukan lagi trik mengintip dengan kamera kecil yang disisipkan dalam sebuah sekrup. Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @dewahoya mencoba memperingatkan masyarakat lain agar tidak menjadi korban.

Jadi kamera yang bentuknya sangat kecil dimasukkan dalam celah sekrup. Bisa saja sekrup tersebut diletakkan di ruang ganti pakaian wanita.

“Ini ada info lagi, hati-hati kalo ngeliat mur baut di kamar ganti perempuan. Ternyata ada kamera di dalamnya. Bantu sebarin ya,” tulis akun @dewahoya.

Sekrup yang dipasangi kamera (Twitter @dewahoya)
Oleh karena itu, untuk kalian para wanita harap selalu waspada ketika memasuki kamar ganti.

Perhatikan jika ada sekrup yang mencurigakan, siapa tahu di dalamnya diberi kamera. Banyak juga netizen yang ikut menyebarkan informasi di atas.

Ada juga yang berkomentar karena merasa heran, sampai sejauh itu perbuatan manusia zaman sekarang yang ingin mengintip.

“Itulah teknologi, tiap ada cahaya pasti ada bayangan. Slalu ada positif negatif,” tulis @reaperws69.

“hmmm sampe segitunya,” tulis @humala_pahut.
“@dewahoya Semuanya aja dikasihin kamera, orang jaman sekarang keponya luar binasa,” @ReginaMarisP.

Selalu hati-hati dengan sekitarmu ya, girls.
Jangan sampai kejadian serupa menimpamu.

Sumber : TribunStyle.com

Subscribe to receive free email updates: