Fhoto Kartika Putri Ini Bikin Ngiler Netizen!!! Berikut fhotonya!

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini, Kartika Putri. Artis yang terkenal dengan logat ngapak nya ini memang pandai membuat orang tertawa, tetapi bukan hanya itu saja kalau di lihat-lihat Kartika Putri mempunyai tubuh yang sesksi dan payudara yang tergolong besar dan kencang.
Baru-baru ini Kartika Putri membuat para netizen ngiler khusus nya para lelaki, Kartika Putri mengunggah foto di akun sosial media yang bikin netizen menelan air ludah. Ini dikarenakan foto yang di unggah oleh Kartika Putri berpakaian yang membuat puting payudara nya terlihat menyembul.
Foto yang di unggah di akun Instagram pribadi nya tersebut nampak sekali Kartika Putri sedang duduk di tepi pantai. Karput (panggilan dari Kartika Putri) mengenakan pakaian gaun berwarna pink muda dengan lengan bertali. Dalam foto tersebut Kartika Putri nampak cantik dan anggun, apalagi ketika ia tidak menggunakan bra seperti dalam foto tersebut. *Bercanda yaa jangan di anggap serius :D*

Dengan berpakaian gaun yang berbahan tipis, terlihat sekali bahwa Kartika Putri tidak menggunakan bra. Ini dikarenakan terlihat jelas kalau puting payudara Kartika Putri menyembul seperti ingin menunjukkan bahwa tidak menggunakan bra. Lantaran itu banyak sekali netizen yang menebak-nebak jika Kartika Putri tidak menggunakan bra pada foto yang di unggah nya tersebut.
“Klihatan gk pke BRA,” komen @rina_pallupi. “Sepertinya tanpa BRA yah?,” ujar akun @silvanovita21. “Pakek BH and celana dalem enggk tuh wkwkwkw,” sindir akun @fandy_indrawan.
“Punting mu klhatan put,” sambung akun @iyan3884. “Itu nya kok kelihatan sihh kak @kartikaputriworld,” tulis @annissarahmawati94.
Sejak diunggah pada Minggu (17/7/2016), foto Kartika Putri tersebut sudah dilike lebih dari 30 ribu, dengan 365 komentar.
Mungkin Kartika Putri berfikir dikarenakan foto nya di ambil dari jarak yang lumayan jauh para netizen tidak memperhatikan bagian payudara nya, ternyata salah karena kebanyakan netizen sekarang sangat teliti sekali dalam memperhatikan bagian tubuh dari Kartika Putri.
Semoga saja Kartika Putri akan mengunggah foto yang lebih sopan lagi, dikarenakan dia adalah seorang artis jadi setiap aktivitas nya selalu di perhatikan oleh para fans dan haters nya.
(banyakbaca)

Subscribe to receive free email updates: