Ingat Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Cinta adalah perasaan yang mesti ada pada diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Tapi tidak semua yang kita harap suci akan selamanya suci, karena setiap orang tau, ada cinta ada benci, ada hitam ada putih, ada baik ada buruk. Setiap kata mempunyai lawannya masing-masing. Maka berhati-hatilah dalam bercinta, jangan sampai kamu mencintai orang yang salah.
Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu
Di dalam sebuah pertemanan tentu kamu pernah mendengar istilah "Kawan datang saat perlu aja, waktu kita susah dia hilang entah kemana". Sama halnya dengan sebuah percintaan. Tidak hanya teman, pacarpun ada yang seperti itu, datang saat dia membutuhkanmu dan dia menghilang saat kamu butuh waktu dan perhatian. So, jika kamu punya pacar yang seperti ini lebih baik kamu segera menghindar dan mencari orang yang mencintaimu setiap waktu. 

Cintailah orang yang selalu ada untukmu

Ada banyak cara untuk melihat apakah seseorang benar-benar mencintai atau hanya sekadar suka, hanya ingin uang, atau bahkan hanya tergila-gila untuk beberapa saat saja. Oleh karena itu perlu sekali memperhatikan gerak-gerik sang pacar, Lihat apakah dia selalu ada untukmu dalam suka maupun duka. 
Dia memang bisa di dekatmu jika kamu mengajaknya makan di restoran atau jalan-jalan, tetapi bagaimana ketika Anda ingin dijemput saat pulang kuliah atau perlu orang untuk melakukan sesuatu selagi sakit? Jika dia sangat mencintaimu, maka dia akan ada untuk melakuk kedua hal itu untukmu.

Tapi jika dia bersamamu hanya pada saat senang, dan hilang saat kamu sedih dan kesal, maka itu bukan cinta yang sebenarnya. Kalau dia benar-benar mencintaimu, dia akan selalu ada dalam berbagai situasi dan kondisi. karena mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh berarti menerima semua kekurangan dan kelebihannya, dan selalu ada di dekatnya saat suka maupun duka.

Kalau begitu, cintailah orang yang selalu ada untukmu! 

Tinggalkanlah orang yang hanya datang saat perlu


Orang yang melakukan hal ini sama sekali tidak pantas untuk kamu cintai, karena dia sama sekali tidak memperdulikanmu. Dengan sikap yang telah dia tunjukkan berarti dia ingin mencari sesuatu dari kamu. Dan apabila ada seseorang yang mencintaimu karena seseuatu, maka dia akan berpaling disaat sesuatu itu telah hilang dalam dirimu. Oleh karena itu, tinggalkan secepatnya orang yang hanya datang saat perlu sebelum dia meluluh lantakan hatimu.

[akspediaislam]

Subscribe to receive free email updates: