Pria yang Tak Romantis Memang Pantas Dipertahankan, Ini Alasannya!

 Wanita sangat suka sesuatu yang indah terjadi dalam hidupnya, karna itulah, hampir semua wanita suka pria romantis yang bisa mewarnai hari-hari mereka dengan kata-kata dan kejutan-kejutan yang indah.

Terlebih kalau mereka udah ketularan film korea, Pria romantis langsung dijadikan kriteria utama. Mereka itu kesensem sama cowok-cowok korea yang selalu menampakkan romantisme dalam aksi mereka, memberi bunga, memberi kejutan-kejutan yang tak terduka, mengajak dinner ditempat yang istimewa. Langsung kebayang deh pokoknya.
Pria yang Tidak Romantis Memang Pantas Dipertahankan, Ini Alasannya!
Heum, Menurut The Baper sih gak ada salahnya kalian menempatkan pria romantis sebagai kriteria utama. Tapi terkadang keinginan tak selalu sesuai kenyataan, pria romantis yang diharapkan, malah pria yang tak romantis yang didapatkan. Namun jika memang kriteria romantis tidak ada sama sekali dalam diri pacarmu, tak perlu baperlah, apalagi sampe minta putus. Karena tanpa kamu sadari, pria yang tidak romantis itu selalu berada satu tingkat lebih hebat daripada cowok romantis dan karena beberapa alasan, mereka ini sangatlah pantas untuk kamu pertahankan.

Berikut The Baper kasih tau mengapa pria yang tidak romantis pantas kamu pertahankan. 

Mereka memang tidak pernah mengucap kata-kata indah tapi dihatinya hanya kamu yang terindah

Cowok yang gak romantis biasanya jarang banget ngomong sayang, karena menurut mereka, sayang itu tidak perlu di ungkapkan dengan kata-kata. Karna sayang itu tindakan nyata, nanti kamu juga bakal menyadari kalau sayang itu bukan suara tapi tindakan yang membuat kamu merasa disayang. 

Tanpa disadari, mereka akan terus membuatmu penasaran

Orang yang nggak romantis adalah seorang yang kalem dan cenderung agak cuek, dan penuh dengan teka-teki. Menjalin hubungan dengan orang seperti ini justru akan memacu adrenalinmu untuk mengenali mereka lebih jauh lagi. Dan kamu sadari atau tidak, sifat cueknya itu merupakan daya tarik yang sesungguhnya. Jarang mengucapkan kata-kata manis dan tidak terlalu banyak bicara akan semakin membuatmu penasaran akan keribadiannya, dan akan semakin ingin selalu memilikinya 

Mereka adalah pasangan yang setia.

cowok yang gak romantis, walaupun stylenya tinggi, tetap gak bakalan bisa membuat wanita takluk. Sebab mereka itu cuek dan ga peduli banget dengan cewek-cewek disekitar. Tentu hal ini akan membuat cewek-cewek ilfil. Jadi nggak perlu khawatir, mereka itu setia lo. Beda sama cowok yang romantis, mereka jago banget bikin cewek-cewek mendekat dengan kata-kata yang manis dan terukur hehehhe, jadi kamu mesti hati-hati ya 

Jarang ngasih kejutan, tapi sekali bikin kejutan kamu bakal jantungan


memang sih orang yang tidak romantis itu malas banget ngasih-ngasih kejutan, tapi bukan berarti mereka gak punya kejutan sama sekali, mereka biasanya kalau ngasih kejutan gak tanggung-tanggung dan gak kamu duga-duga. Tiba-tiba dia datang kerumahmu dan melamarmu. heum benar-benar sureprice bukan?. Begitulah ciri-ciri kejutan mereka, siapa sih yang gak mau dilamar?.

[thebaper]

Subscribe to receive free email updates: