Kenapa Kebanyakan Pria Sukses Dan Kaya Raya Memiliki Istri Yang Sederhana?? Inilah Alasan Yang Akan Membuat Para Cewe Matre Akan Merasa Malu !!

 
Bahkan bukan sekedar berpenampilan sederhana saja, namun juga memiliki kepedulian jiwa sosial yang mengagumkan. Anda bisa lihat narasi Istri orang paling kaya di Dunia Melinda Gates yang dimaksud Istri Bill Gates.

Melinda Gates tak akan memikirkan untuk menghitung kekayaan mereka untuk keperluan diri mereka dan keluarga sendiri namun jadi ribet untuk diberikan pada beberapa orang yang lebih memerlukan.

Tulisan ini sesungguhnya mungkin saja telah mengedar di beberapa komunitas ataupun group komunitas, namun untuk anda yang belum pernah membaca, berikut ini saya tuliskan disini.

Berawal dari satu tulisan di satu komunitas berbahasa Inggris yang ternyata juga sempat dipublikasikan di satu diantara Majalah populer bernama Majalah Majalah Fortune.

Pada tulisan aslinya berjudul “Young and pretty lady wishes to marry a rich guy”

Tulisan itu telah beredar dalam format terjemahan bhs Indonesia yang bisa disimpulkan seperti berikut:

Seorang wanita memposting satu pertanyaan melalui satu komunitas populer dengan kemukakan pertanyaan :

Pertanyaan Seorang yang Mengakui Gadis Cantik
“Apakah yang butuh saya lakukan supaya dapat menikah dengan pria kaya? ”
Saya bisa jujur dengan apa yang saya katakan. Usia saya 25 th.. Saya demikian cantik, bergaya dan memiliki selera yang tinggi.

Saya mengharapkan menikah dengan pria kaya dengan pendapatan pertahun $500 ribu (+/-Rp. 5, 5M) atau lebih.

Anda mungkin saja saja bakal berkata apabila saya termasuk juga wanita materialistis, tetapi kelompok pendapatan s. d $ 1 juta juga masih tetap termasuk kelas menengah di New York.

Hasrat saya tidak setinggi itu. Adakah pria di komune ini yang berpendapatan $ 500 ribu per th.?

Apakah Anda semua telah menikah?

Saya menginginkan ajukan pertanyaan apa yang butuh saya kerjakan supaya dapat menikah dengan orang2 seperti Anda?

Di antara pria yang telah berpacaran denganku, yang paling kaya cuma berpenghasilan $ 250 ribu dan kelihatannya ini batas paling tinggi yang pernah saya capai.

Apabila seorang ingin pindah ke perumahan menawan di tempat barat New York City Garden, pendapatan $250 ribu tentu kurang.

Banyak hal yang menginginkan saya tanyakan :
Dimanakah kebanyakan beberapa pria kaya bersua & berkumpul?
Mohon nama dan alamat bar, restauran dan gym yang kerap dikunjungi. Rentang usia berapakah yang dapat penuhi kriteria saya?
Kenapa muka istri-istri orang kaya cuma berkesan beberapa biasa saja?
Saya telah bersua dengan beberapa gadis yg tak cantik dan menarik, tetapi mereka bisa menikah dengan pria kaya.
Apa pertimbangan Anda dalam menentukan istri dan siapakah yang bisa jadi pacar Anda?
Selalu terang, maksud saya sekarang ini yaitu untuk menikah.

Terimakasih,

Sesudah menulis tulisan tercatat di atas, pada akhirnya ada seorang yang termasuk orang yang kaya raya yang nyatanya seorang ahli keuangan di Wall Street Financial menjawab atas pertanyaan gadis itu.

Tersebut jawaban dari seorang ahli keuangan dari Wall Street Financial
Dear Gadis Jelita,
Saya membaca e-mail anda begitu ketertarikan. Saya yakini sebenarnya banyak gadis2 yang memiliki pertanyaan sama dengan Anda.

Ijinkan saya untuk menganalisa kondisi Anda dari sudut pandang investor profesional.

Pendapatan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang tentu penuhi kriteria Anda.

Jadi, saya mengharapkan setiap orang meyakini bila jawaban saya cukup kredibel dan tidak membuang waktu.

Dari sudut pandang seorang pengusaha, menikah dengan Anda yaitu ketentuan yang buruk. Jawabannya demikian sederhana dan bakal saya terangkan. Kesampingkan dulu beberapa detail yang Anda tanyakan.

Sebenarnya apa yang menginginkan Anda lakukan yakni pertukaran pada “kecantikan” dan “uang”. Si A akan sediakan kecantikan dan si B akan membayar karenanya. Kelihatannya adil dan cukup lumrah.

Tetapi ada masalah fatal di sini. Kecantikan Anda bakal pupus, tetapi duit saya tidak akan hilang tidak ada argumen yang tentu. Sebenarnya yakni pendapatan saya mungkin saja saja bakal jadi tambah dari th. ke th..

Tetapi, Anda tidak akan jadi lebih cantik setiap tahunnya. Karena itu dari pojok pandang ekonomi : saya yakni aset yang ter-apresiasi sedang Anda yakni aset yang ter-depresiasi.

Depresiasi yang Anda alami tidaklah depresiasi normal, tetapi depresiasi eksponensial. Apabila cuma ini aset Anda, nilai Anda bakal demikian mencemaskan 10 th. lalu.

Dengan memakai makna yang kami gunakan di Wall Street, tiap-tiap perdagangan memiliki satu posisi. Berpacaran dengan Anda juga memiliki “posisi perdagangan”.

Apabila nilai aset yang didagangkan menurun, jadi kami bakal menjualnya. Tidaklah ide yang baik untuk mempertahankannya. Demikian perihal pernikahan yang Anda kehendaki.

Saya demikian kejam untuk berkata seperti ini, tetapi untuk bikin ketentuan bijak, aset yang menurun nilainya akan dijual atau disewa.

Pria dengan pendapatan $ 500 ribu tentu tidaklah orang bodoh. Kami bakal berpacaran dengan Anda, tetapi akan tidak menikah dengan Anda.

Saran saya lupakan mencari saran bagaimana caranya menikah dengan pria kaya. Upayakan agar Anda dapat bikin diri Anda kaya dengan berpenghasilan $ 500 ribu, lebih berpeluang dari pada mencari pria kaya yang bodoh.

Mudah-mudahan jawaban saya dapat membantu

[sebarkalah]

Subscribe to receive free email updates: