[vedio] Dapat Kejutan Hadiah Motor dari Sang Ayah, Baru beberapa Meter Keluar Rumah, ......Tragis!

03-00
Mungkin kejadian ini dapat jadi pelajaran untuk orangtua yang ingin memberikan izin anaknya mengendarai motor. Sekarang banyak kita saksikan anak-anak di bawah umur mengendarai motor dengan bebas di jalanan.

Orangtua yang membiarkan anaknya mengendarai motor tak mengerti bahaya yang bakal ditimbulkan oleh sang anak. Itu yaitu kesalahan fatal. Banyak kecelakaan yang dikarenakan oleh anak-anak yang mengendarai motor di jalanan. Himbauan polisi yang melarang anak-anak membawa motor sepertinya tak diacuhkan oleh banyak pihak.

Saat orangtua diharapkan dapat menolong polisi melarang anak-anaknya yang belum cukup usia tidak untuk berkendara, sebagian orang tua jadi menyuruh sang anak mengendarai motor dengan memberikan hadiah berbentuk sepeda motor. Mungkin saja tujuannya untuk gengsi serta pamer.


Saksikan video berikut ini. Seseorang anak lelaki dihadiahi sepeda motor oleh sang bapak. Saat anak ini mengendarai motor barunya, cuma selang beberapa mtr. dari depan rumah, dia ditabrak oleh pengendara motor yang lain yang tengah melintas dengan kencang. Sayangilah anak Anda! 

Simak Videonya 
[fb-kabarhikmah]

Subscribe to receive free email updates: