Pernikahan Pramuka Muji dan Yulita, Bikin Heboh Netizen

Apabila biasanya kita melihat suatu pernikahan maka hal ini akan terlihat sangat biasa dan sesuai dengan kostum pernikahan sendiri, akan tetapi belum lama ini ada yang berbeda dengan sepasang pengantin bernama Muji dan Yulita, dimana mereka terlihat sangat unik karena waktu akad pernikahan mereka mengenakan pakaian seragam pramuka.

Terlihat pada beberapa foto Pernikahan Muji dan Yulita Pakai Seragam Pramuka ini, keduanya nampak sanga aneh karena memakai seragam pramuka dan semuanya serba pramuka sehingga bisa jadi ini pernikahan terunik di bulan ini. Walaupun begitu, konsep berseragam pramuka saat pernikahan ini tetap saja mengundang kontroversi dikalangan netizen sendiri, namun secara keseluruhan komentar dari netizen memberikan support pada pernikahan unik ala pramuka ini.
Pernikahan Muji dan Yulita ini pertama kali beredar luas di media sosial. dimana keduanya mengenakan pakaian seragam pramuka bukan hany aitu saja, mahar yang diberikan pun bentuknya mirip sekali dengan lambang Pramuka. Dalam keterangan foto tersebut, Muji menyampaikan rasa terima kasihny apada semua teman yang telah support dihari baiknya tersebut.
Sontak saja, konsep Pernikahan Muji dan Yulita Pakai Seragam Pramuka ini pun sampai saat ini langsung happening dan menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Bisa jadi pernikahan antimainstream tersebut memang berbeda dengan konsep pernikahn lainny ayang terbilang biasa saja.
[kabarterdasyat]

Subscribe to receive free email updates: