Tukang Kebun Bernama Ahmad Sukarno, Dapat Harta Warisan Dari Saudagar Arab Dan Jadi Orang Terkaya Di Indonesia

 Warga Negara Indonesia yang mendapatkan warisan empat mobil berlapis emas dari Hussain Sajwani, hingga saat ini masih belum diketahui detailnya identitasnya. Namun beredar spekulasi kalau mantan tukang kebun ini tak hanya diwariskan 4 mobil berlapis emas.
Tukang Kebun Bernama Ahmad Sukarno, Dapat Harta Warisan Dari Saudagar Arab Dan Jadi Orang Terkaya Di Indonesia
Sampai saat ini, tidak banyak yang mengetahui tentang jutawan baru asal Indonesia tersebut. Pasalnya Ahmad tak pernah mempublikasikan dirinya tetapi hanya di dalam rumah saja.
Namun media-media di Inggris yakin Ahmad Sukarno selain memiliki empat mobil berlapi emas emas, dirinya juga memborong saham mayoritas di Wall Street. Hal ini tentunya menyakinkan semua orang bahwa Ahmad mengambil keuntungan yang luar biasa ini dan ini adalah sejarah.
Melansir lama Sindonews, Seorang analisis keuangan Joshua Sack dari Sack Associates, sebuah perusahaan yang berbasis Panama yakin jika Ahmad memiliki saham di Wall Street. " Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia," tutur Joshua seperti dilansir 24business, Selasa (25/10./2016).
Joshua yakin apa yang didapat Ahmad biasanya hanya dikelola dari anak-anak saudagar minyak, bintang olahraga terkenal, dan bahkan beberapa pemenang undian anonim. 

[rumahsalam.com/wwk]

Subscribe to receive free email updates: