Warga Makassar Dihebohkan Tulisan Berbentuk Lafaz Allah Di Telapak Kaki Bayi Ini, Yuk Sebarkan!!!

 Hendra, bayi lelaki mungil yang usianya baru 3 bln., mendadak menggegerkan orang-orang Kota Makassar. Hal semacam ini lantaran beberapa hal aneh yang diketemukan pada dianya mulai sejak lahir. 
Tidak cuma garis yang membuat tulisan Allah di ke-2 telapak kakinya, al4t k3l4m!nnya juga terlihat telah disun4t dan beberapa aliasnya tumbuh bulu yang berwarna putih. 
Mulai sejak Hendra lahir, nyaris sehari-hari tempat tinggal orang tuanya yang terdapat di Jalan Al-Jihad Lorong Garuna, Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Makassar, senantiasa ramai dikunjungi oleh tetangga. Diluar itu, warga dari daerah lain yang penasaran dengan Hendra juga turut berkunjung. 

Hasdir (23) serta istrinya, Selfi (20), yang disebut orang-tua bayi, mengaku bayi lelakinya lahir dalam kondisi normal. 
Hasdir menjelaskan awalannya yang lihat tanda tanda langka di badan bayinya itu yaitu seseorang bidan di RS Ujung Pandang Baru di Jalan Abdul Rahman Hakim. 
Sesudah bayi dibikin bersih, si bidan lihat banyak sinyal tanda lahir " ajaib " lantas menginformasikan pada si ibu bayi kalau dilahirkan itu mempunyai banyak tanda-tanda kebesaran Allah. 
 " Bidan itu juga kaget serta katakan baru pertama kalinya lihat bayi lahir sekian, " kata Hasdir. 
Sesaat, ibu bayi, Selfi, mengungkap kalau apabila bayinya tidur pada malam hari, si bayi juga sering ‎melipat ke-2 tangannya seperti orang tengah lakukan gerakan sholat. 
 " Umum bila malam anak saya ini tidur senantiasa ke-2 tangannya dia lipat seperti melakukan salat, " Selfi menjelaskan. 

[lp6.....]

Subscribe to receive free email updates: