Merinding bergetar qolbu ini ALLOHU AKBAR! Lapangan Gasibu Bandung Disesaki Ribuan Orang

Lapangan Gasibu di Jalan Diponegoro, Kota Bandung disesaki oleh ribuan masyarakat Jawa Barat, Rabu (30/11/2016). Ribuan masyarakat mengikuti apel nasional Nusantara Bersatu. Demikian dilansir tribunnews.


Dalam apel tersebut, seluruh elemen masyarakat berbagai usia hadir mengikuti apel nasional tersebut. Para peserta berasal dari mulai pelajar, santri, PNS, TNI dan Polri. Mereka berbaur satu sama lainnya di lapangan Gasibu.

Seluruh peserta kompak mengenakan ikat kepala berwarna bendera Indonesia merah dan putih. Dalam kegiatan itu juga nampak para santri berpakaian serba putih membawa papan-papan yang bertuliskan terkait Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hingga berita ini ditulis, sejumlah masyarakat masih terus berdatangan. Mereka pun saat ini tengah dihibur dengan penampilan musik dari sejumlah artis.

DARUT TAUHID BERGERAK
DT hari ini dibawah komando Aa Gym berkekuatan 5000 jamaah InsyaAlloh bergerak dan estimasi akan bergabung dengan konvoy jamaah dari Ciamis dsk dibandung, esok hari 50000 Muslimin Bogor sudah menunggu didepan masjid raya,
Efek bola salju ukhuwah islamiyyah
Merinding bergetar qolbu ini ALLOHU AKBAR !


Subscribe to receive free email updates: